Senin, 16 Oktober 2017

Koleksi Foto Hot Kemolekan Tubuh Seksi Ainie Nuraeni

Koleksi Foto Hot dan Seksi Ainie Nuraeni

Masing-masing wanita Indonesia memang memiliki kecantikan dengan ciri yang khas dan unik, dengan daya tariknya masing-masing. Ada yang berwajah kebule-bulean, ada yang berwajah Asia mirip orang Jepang atau Korea, ada pula yang sangat Indonesia—tipe wajah yang umum dimiliki rata-rata wanita Indonesia. Sekali lagi, masing-masing memiliki keunikan sendiri, dengan daya tarik yang khas.

Begitu pula dengan wanita bernama Ainie Nuraeni, yang tampil di Gress Magazine edisi Desember 2016. Dia memiliki wajah eksotis, dengan daya tarik yang unik. Selain wajah yang eksotik, wanita ini juga memiliki tubuh yang jenjang, seksi, dengan kulit mulus. Karenanya, ketika tampil di depan kamera, sosoknya pun sungguh menggoda sekaligus memanjakan mata yang memandangnya.

Dengan hanya dibalut bra dan celana dalam berwarna kuning cerah, sosok Ainie Nuraeni memang sangat indah. Berikut ini foto-foto hot dan seksi Ainie Nuraeni dalam berbagai pose. Untuk melihat satu per satu foto-fotonya dalam ukuran besar, silakan klik link berikut.

Koleksi Foto Hot dan Seksi Ainie Nuraeni

 Koleksi Foto Hot dan Seksi Ainie Nuraeni (1)

Koleksi Foto Hot dan Seksi Ainie Nuraeni (2)

Koleksi Foto Hot dan Seksi Ainie Nuraeni (3)

Koleksi Foto Hot dan Seksi Ainie Nuraeni (4)

Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Ainie

Ada wanita yang menyukai pria bad boy, urakan, dan semacamnya, namun ada pula wanita yang menyukai pria kalem yang penuh sopan santun. Di antara wanita yang mengukai pria santun semacam itu adalah Ainie, seorang fotomodel kelahiran Lampung, 14 Juni 1988.

“Banyak pria yang berusaha menggoda aku, yang berusaha menarik perhatian,” ujarnya. “Tapi pria yang sopan dan santun, aku nggak perlu digoda, aku bisa langsung mendekat.”

Sikap santun tampaknya menempati peringkat teratas, bagi wanita yang memiliki payudara berukuran bra 34B ini. Menurutnya, pria semacam itu sangat keren, apalagi jika memiliki perut six pack. Akan lebih bagus lagi jika pria tersebut juga memiliki ukuran alat vital di atas rata-rata. Karena, ternyata, Ainie termasuk wanita yang memperhitungkan ukuran alat vital pria.

“Ukuran sangat penting,” ujar wanita bertinggi badan 163 centimeter dan berat 45 kilogram ini sambil tertawa.

Jadi, kalau Anda pria yang santun, memiliki perut six pack, dan alat vital berukuran di atas rata-rata, mungkin Anda masuk kriteria pria dambaan wanita seksi bernama Ainie, yang juga fotomodel majalah dewasa ini.

Berikut adalah koleksi foto-foto hot dan seksi Ainie, yang sebelumnya tampil di Gress Magazine. Untuk melihat keseksian tubuh Ainie dalam foto-foto berukuran besar, silakan klik tautan berikut.


Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Ainie

Koleksi Foto Hot dan Seksi Ainie (1)

Koleksi Foto Hot dan Seksi Ainie (1)

Koleksi Foto Hot dan Seksi Ainie (2)

Koleksi Foto Hot dan Seksi Ainie (2)

Koleksi Foto Hot dan Seksi Ainie (3)

Koleksi Foto Hot dan Seksi Ainie (4)

Koleksi Foto Hot dan Seksi Ainie (5)

Koleksi Foto Hot dan Seksi Ainie (6)

Koleksi Foto Hot dan Seksi Ainie (7)

Koleksi Foto Hot dan Seksi Ainie (8)

Koleksi Foto Hot dan Seksi Ainie (8)

Koleksi Foto Hot dan Seksi Ainie (9)

Koleksi Foto Hot dan Seksi Ainie (10)

Koleksi Foto Hot dan Seksi Ainie (11)

Koleksi Foto Hot dan Seksi Ainie (12)

Koleksi Foto Hot dan Seksi Ainie (12)

Koleksi Foto Hot dan Seksi Ainie (13)

Koleksi Foto Hot dan Seksi Ainie (13)

Koleksi Foto Hot dan Seksi Ainie (14)

Koleksi Foto Hot dan Seksi Ainie (15)


Koleksi Foto Hot Kemolekan Tubuh Seksi Ainie Nuraeni @ Gress Magazine

0 komentar:

Posting Komentar

loading...