Rabu, 03 Februari 2016

Photo Gallery Nikita Willy Model MAXIM Januari 2016




Memulai kariernya sebagai bintang iklan ice cream, ini adalah sebuah awal yang tidak disengaja. Dulu tak pernah sedikitpun ia membayangkan akan membintangi sebuah iklan sebelum salah satu saudaranya yang berprofesi sebagai sutradara memintanya ikut casting. Dari sinilah kemudian kariernya di dunia akting meningkat hingga setahun kemudian ia dikontrak oleh production house yang banyak membuat sinetron di Indonesia.

Nikita Willy 05

Nikita Willy 06

Mata kami tertuju kepada Nikita Willy yang berevolusi menjadi lebih cantik, elegan, dan seksi. Ratu stripping ini cerita banyak mengenai karier, hobi, dan resolusi. Setelah mengintip sedikit perjalanan karier Nikita Willy, kami menemukan satu hal yang hampir tidak banyak berubah: wajah. Sejak kariernya dimulai 12 tahun yang lalu, wajah Nikita Willy hampir tidak berubah sama sekali, maksud kami kecantikannya dan kulit mulus yang menjadi idaman semua wanita. Sekarang, Niki berusia 21 tahun. Wanita muda yang semakin dewasa dari segi pemikiran dan penampilan.

Untuk wanita seusianya, Nikita sedang sibuk dengan pendidikannya di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. “Aku ngambil ilmu hukum,” ucap bibir merahnya yang belum dibalut lipstik. Mengambil jurusan ilmu hukum? Ah, kami membayangkan dia akan menjadi praktisi hukum tercantik beberapa tahun ke depan. Namun, di waktu yang bersamaan kami juga mengkhawatirkan situasi ketika Nikita menjadi seorang pengacara di sebuah persidangan: semua mata tertuju padanya, menikmati kecantikannya, dan tak berkedip sedikit pun. Sidang menjadi berantakan karena fokusnya mulai berbeda, saat itu juga kami sadar sebuah khayalan baru saja melintas saat kami sedang berbincangbincang.

Kesibukannya lainnya, Nikita masih tetap dengan aktivitas aktingnya untuk sebuah sinetron di televisi Indonesia. Dan di beberapa kesempatan Niki juga masih sibuk dalam dunia tarik suara. Bergabung dalam sebuah grup musik baru-baru ini, Nikita sedang mempersiapkan album terbaru.

Muda dan identik dengan remaja, “Mungkin karena para penggemar aku sudah lihat sejak kecil. Tapi sekarang aku sudah 21 tahun dan sudah dewasa,” ungkapnya menjawab keraguan kami. Mungkin Anda sering melihat Nikita menghiasi beberapa cover majalah, tapi dengan MAXIM ini terasa sangat berbeda. Menjadi cover untuk majalah life style pria dewasa merupakan pengalaman pertama untuk Nikita. Tak ada keraguan saat kami melihatnya berganti-ganti pose menurut arahan kami. Nikita terlihat sangat menikmati setiap sesi foto yang mengharuskannya berganti-ganti pakaian dan lokasi. Bagi kami ini seperti sebuah rebranding seorang Nikita yang selalu identik dengan selebriti remaja. Tapi sekarang, lihat.. seharusnya semua orang sekarang mengenalnya sebagai wanita yang dewasa.

“Dengan umur aku sekarang, menurut aku sih pantas-pantas aja mengambil pekerjaan yang sesuai umur aku. Ini menjadi suatu hal yang baru untuk aku. Pekerjaan baru,” ungkap Niki sambil tersenyum. Memulai kariernya sebagai bintang iklan ice cream, ini adalah sebuah awal yang tidak disengaja oleh Nikita. Dulu tak pernah sedikitpun Nikita membayangkan dirinya membintangi sebuah iklan sebelum salah satu saudaranya yang berprofesi sebagai sutradara memintanya ikut casting. Dari sinilah kemudian kariernya di dunia akting meningkat hingga setahun kemudian Nikita dikontrak oleh production house yang banyak membuat sinetron di Indonesia. “Saking seringnya aku stripping, orangorang sampai bilang aku ratu stripping karena shooting terus,” canda Nikita kepada MAXIM.

Resolusi 2016

2016 baru saja datang untuk setiap orang, termasuk Nikita Willy. Tapi karier yang sudah dimiliki Nikita sejak usia yang masih sangat muda tidak cukup untuk membuatnya menjadi andalan di dunia entertainment. Banyak hal yang perlu dilakukan, seperti pengembangan karier supaya bisa bersaing dengan banyak selebriti lainnya di Indonesia. Jika memang dalam beberapa tahun ke depan kariernya selesai, setidaknya ada profesi lain yang bisa membuatnya tetap populer.

Kemampuan Nikita bermain peran memang tidak perlu diragukan lagi, coba saja dilihat banyaknya prestasi yang sudah didapatkan Nikita di usia yang masih sangat muda. Beberapa profesi juga sudah mulai dilakukan oleh Nikita untuk mengembangkan dirinya, seperti men-direct langsung sebuah film sebagai seorang sutradara. Mungkin Anda pernah melihat, beberapa film ftv yang tayang di salah satu televisi swasta adalah hasil karya Nikita Willy.

Rencana tahun ini? “Aku punya rencana untuk mulai bisnis properti, kuliner, dan fashion tahun 2016 ini. Sekarang bisnis properti sudah mulai, semoga 2 rencana lainnya bisa tercapai,” cerita Nikita. Sebagai seorang figur publik, penampilan Nikita juga menjadi perhatian banyak orang. Penampilan yang menarik tidak hanya menghasilkan pujian, tapi juga keinginan banyak orang untuk mengikuti gayanya.

Popularitas yang tinggi menjadi sebuah kekuatan untuk memengaruhi banyak orang dan beberapa selebriti sudah melakukannya, membuat gaya fashion-nya diikuti semua orang. Menjadi trendsetter, mendapatkan perhatian, dan melejitnya popularitas, harusnya ini jadi keinginan semua selebriti. Sementara Nikita? Pengakuannya sedikit membuat kami heran, apalagi dia merupakan selebriti muda yang cukup berpengaruh di Indonesia. “Dari dulu aku nggak pernah ngikutin fashion yang lagi in, yang penting nyaman ketika aku pakai,” ujar Nikita Willy.

Untuk kariernya di seni peran, Nikita Willy berharap semua bisa terus berkembang. Kemampuannya dalam memerankan berbagai tokoh menjadi salah satu hal yang bisa diikuti oleh banyak orang, seperti aktris atau aktor baru. “Memang aku selalu mendapatkan tokoh protagonis, tapi selalu ada tantangan di setiap perannya,” jelasnya. Coba saja telusuri film-film yang diperankan oleh Nikita, kondisi tokoh-tokoh yang diperankannya selalu tidak biasa, seperti menjadi wanita jalanan, pengidap sakit kanker, anak teraniaya, dan masih banyak lagi.

Tahun 2015 menjadi tahun yang berbeda untuk Nikita. Aktivitasnya sebagai aktris di dunia seni peran sedikit lebih longgar dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. “Selama tahun 2015 aku bisa dibilang rehat dari sinetron. Tapi nggak benar-benar berhenti shooting sama sekali, cuma jadwalnya sangat-sangat longgar,” cerita Nikita. Waktu luang yang lebih banyak digunakan untuk traveling ke berbagai daerah di dalam atau luar negeri.

Anggapan Anda dan kami sepertinya sama kalau Nikita adalah selebriti yang senang plesiran dengan kemewahan, duduk di penerbangan bussines class, menikmati layanan super nyaman di hotel bintang 5, menghitamkan kulit di lambung kapal yacht, dan menikmati makan malam mewah di tepi pantai yang disajikan langsung oleh chef. Tapi ternyata tidak, Nikita Willy dengan segala kecantikannya benar-benar mengerti arti liburan yang sebenarnya. Ya, walaupun fancy things saat traveling jadi hal yang wajar dilakukan Nikita, tapi gaya backpacker memang selalu membuat liburannya jadi lebih menarik. Banyak hal menarik seperti mengenal budaya, merasakan makanan khas, dan menikmati pemandangan alam atau kota yang bisa lebih dinikmati.

Banyak tempat yang ingin dikunjungi oleh Nikita, tapi pantai selalu menjadi tujuan favorit untuk menikmati liburan. Bagi Nikita, kriteria pantainya tidak terlalu sulit: ombak yang tenang, sepi, dan pasir putih yang indah. “Selama tidak shooting, aku suka liburan ke pantai, get tanned, dan memakai swimsuit. Raja Ampat dan Pantai Pink di Labuan Bajo adalah impian traveling-ku selanjutnya,” Nikita membayangkan.

Download full of HD pictures Nikita Willy on MAXIM Magazine Indonesia January 2016 here

Nikita Willy Instagram Account here | Nikita Willy Twitter Account here

0 komentar:

Posting Komentar

loading...